Plt. Bupati Hadiri Upacara Peringatan HUT Satpol PP

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :21 Mei 2018 | Dudah Dilihat : 249 Kali Dilihat

PEKANBARU - Pelaksana Tugas Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiludin menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-68 dan Hari Ulang Tahun Satuan Perlindungan Masyarakat ke-56 se-Propinsi Riau didampingi Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Daerah dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir Suryadi, SE. Bertindak selaku inspektur Upacara adalah Pelaksana Tugas Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (16/04/2018).

Dalam amanatnya, Inspektur upacara mengingatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) wajib bersikap netral dalam tahapan pemilihan kepala daerah tahun 2018. Satpol PP dan Satlinmas bagian dari Aparatur Sipil Negara yang bertugas menyelenggarakan tugas pemerintah, Satpol PP dan Satlinmas juga berfungsi memelihara ketentraman masyarakat dan menjaga ketertiban umum.

Pada kesempatan ini, Plt. Bupati Rokan Hilir H. Jamiludin mengucapkan selamat Hari Jadi Satuan Polisi Pamong Praja ke 68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 56 semoga Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat lebih Humanis, Berdedikasi, Disiplin Dan Tegas. Kata Plt. Bupati Rokan Hilir H. Jamiludin.

Dalam acara upacara tersebut peserta upacara berasal dari satuan Polisi Pamong Praja kabupaten/Kota se-Propinsi Riau dan Satuan Perlindungan Masyarakat. Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Rokan Hilir sendiri mengikutsertakan peserta Upacara sebanyak 35 Personil. (Humas dan Protokol)

Komentar