Bupati Rohil Menyerahkan Hewan Qurban Pada Keluarga Tak Mampu dan Menyerahkan Tanah Wakaf Untuk Pengembangan Mushalla

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :31 Juli 2020 | Dudah Dilihat : 57 Kali Dilihat

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno mengunjungi rumah warga dan sejumlah lokasi untuk menyerahkan hewan qurban dan wakaf tanah pribadi untuk pengembangan mushalla di kota Bagansiapapi, kecamatan Bangko.

 

Bupati Rokan Hilir mengunjungi rumah warga dijalan bintang Ujung, kepenghuluan Bagan Punak, kota Bagansiapiapi, kamis (30/07/2020). Orang nomor satu di Rohil tersebut meyambangi rumah Sri Haryati yang suaminya bernama Nahar bekerja ditaman hutan kota. Dia mengatakan sangat terharu karena warganya sudah sekian tahun tinggal dilokasi tersebut namun rumahnya sudah hampir rubuh. Bahkan hal ini tidak ada pemberitahuan dari pihak RT, Lurah, camat Bangko atau Dinas Perkim Rohil.

"Saya langsung panggil Dinas Perkim untuk segera melakukan tindakan. Saya nggak mau tahu yang penting APBD perubahan ini sudah mulai dibangun," ucapnya.

Kata ia, rumah tersebut sudah hampir rubuh dan banjir. Karena ia sudah melihat langsung rumah warga tersebut yang tinggal bersama dua anak perempuannya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Rohil mewakafkan tanah yang dibelinya secara pribadi untuk pengembangan mushalla di Bagan Hulu.

Bupati Rohil ini juga kejalan Bintang kepenghuluan Bagan Punak untuk menyerahkan hewan kurban.

"Hari ini keliling terus untuk membagikan hewan qurban untuk masyarakat di kecamatan Bangko ini," katanya

 

 

Rilis oleh: Diskominfotiks Rokan Hilir

Komentar