BKMT Kecamatan Bagan Sinembah Raya Gelar Wirid Akbar, ini Pesan Plt. Bupati

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :21 Mei 2018 | Dudah Dilihat : 428 Kali Dilihat

BAGAN SINEMBAH RAYA - Pelaksana Tugas Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiludin hadiri Acara Wirid Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Se-Kecamatan Bagan Sinembah Raya di Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Jumat (06/04/2018).

Turut Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Suyadi, SP, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Satpol PP, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Camat Bagan Sinembah Raya, Kapolsek Bagan Sinembah, UPIKA Bagan Sinembah Raya dan Kepala KUA Bagan Sinembah.

Acara Wirid Akbar ini merupakan agenda rutin BKMT Kecamatan Bagan Sinembah Raya setiap bulannya. Peserta berasal dari Ibu-ibu Perwiridan Persatuan Majelis Taklim (Permata) yang ada di masing-masing kepenghuluan se-kecamatan Bagan Sinembah Raya. Peserta yang hadir lebih kurang 500 orang.

Plt. Bupati Rokan Hilir dalam sambutannya berpesan mari kita jalin ukhuwah islamiyah, jangan saling membenci, berhati-hati dalam bertutur kata kepada sesama. Bupati juga berharap agar ibu-ibu BKMT menjadi penyejuk di tengah-tengah masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan yang baik, baik di keluarga maupun di masyarakat.

Acara ini diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Abdul Muin Hasibuan dari Bagan Batu Kemudian di tutup dengan Sholat Ashar berjamaah yang diimami oleh Plt. Bupati Rokan Hilir. (Humas dan Protokol)

Komentar